what time is it?

Sunday, April 18, 2010

9 bulaaaan :D

sekarang tanggal, tanggal, tanggaaaaaaaaal 18 april 2010. dan itu berarti sekarang gue 9 bulanan looh hehe. setelah melewati 8 bulan yang panjang dan bulan maret yang menegangkan, akhirnya gue sampai di 9 bulan.
horeee horeee! asssssik hehe.
gue kelewat bahagia nih, walaupun ya walaupun ngga sempet ketemu. ups ketemu deng, tapi dalam hitungan menit kali, hem paling sekitar 5 sampi 7 menit, yakin ngga lebih hahaha. ketemu buat apa? cuma buat ngembaliin tempat makan hahaha. berhubung besok sekolah jadi doi ngga mampir dech, unyu unyuuuu mau ketemu hehe. ngga usah diceritain ya kenapa dia ngembaliin tempat makan, berawal dari mana dia bisa minjem tempat makan gue dan bla bla blaa....cukup gue aja yang tau hahahaha.
ngga penting ketemu ato engga, yang penting apa yang gue rasain dan gue jaga selama ini. sebenernya penting sih ketemu hahaha kaco kangen banget ini, stadium 3 wiiiiih.
yaudahyaaa gini aja.
selamat 9 bulan yaa makhluk mars dimanapun anda berada :D
yang pertama dan utama aku mau bilang:
terimakasih banyaaaak. hal yang luar biasa bisa lebih dekat dan mengenal anda selama ini. berharap ngga akan jauh jauhan lagi hehe. terimakasih atas apa yang anda berikan, kenyamaan, kasih sayang, rasa aman, perhatian, semua yg anda berikan dengan cuma cuma hehe. terimakasih atas kesabarannya hehe. aku berharap apa yang aku rasain ngga akan pernah ada habisnya buat kamu hehe, aku harap ngga akan ada hal yg bisa dijadiin alasan bikin kita menjauh. aaamin.
selamat 9 bulan 9 bulan 9 bulan, waktu yang cukup lama ya untuk kita berdua memadu kasih wakakaka.





I love you

No comments:

Post a Comment