what time is it?

Sunday, October 25, 2009

18 juli

ngga tahan, ternyata gue emang pengen posting. walaupun gue sendiri ngga tau mau posting apaan. dan ini mungkin ngga ada hubungannya sama judul gue -_-.
tapi gue pengen banget cerita tentang keadaan gue sekarang. keadaan hubungan gue.
ketebak ngga sih kalo sekarang gue lagi jalan 4 bulan? jangan sotoy dan yakin mau bilang ketebak, karena gue sendiri ngga bisa nebak akhir dari cerita gue.

banyak hal yang pengen gue ungkapin tapi ngga cukup cuma dengan huruf, kata, dan kalimat. banyak hal yang pengen gue kasih, tapi gue ngga ngerti cara nyampeinnya.
gue pengen dia tau dan ngerti apa yang gue maksud dengan sayang, gue pengen dia nangkep maksud gue, gue pengen dia tau kalo itu bukan cuma sekedar kata yang sering keluar dari mulut gue, tapi gue pengen dia ngerti kalo emang itu apa adanya. apa adanya gue rasain, dan ngga berusaha gue tutup tutupin.
kalo ada caranya supaya gue bisa ngilangin rasa kesepiannya dia, kalo ada caranya supaya dia bisa senyum terus, kalo ada caranya supaya gue bisa selalu ada disetiap waktu waktu dia ngebutuhin gue, kalo ada caranya gue bisa terus megang tangannya dan selalu ngasih dia dorongan, kalo ada caranyaa....kalo ada, udah gue lakuin hal hal yang bisa bikin dia lebih tenang.
kadang gue mikir, gue terlalu egois, gue cuma mikirin perasaan gue sendiri. padahal harusnya gue ngerti kalo bukan cuma gue doang yang ada diotaknya, bukan gue doang yang butuh perhatian dia. masih banyak masalah lain yang lebih penting didahuluin dan harusnya gue tau bukan gue yang nomer 1 didalem dirinya, didalem hari harinya.
gue banyak belajar dari dia. gue belajar lebih dewasa, gue belajar melihat pribadi seseorang dari sudut pandang yang berbeda. gue mempelajari caranya ngertiin orang yang gue sayang. dan banyak hal penting lain yang gue dapetin dari dia.
susah buat gue ngejelasin apa yang gue rasain sekarang. kalo kata temen temen gue: jangan terlalu sayang sama cowo kar. gimana bisa gue ngga terlalu sayang kalo kenyataannya dia yang bikin gue ngelebihin dia diantara yang lainnya?
susah buat gue ngejelasin perasaan seneng yang gue maksud sekarang. kayaknya kalo setiap detik yang gue lewatin sama dia itu penting. kayaknya ngga pengen sedikitpun gue lupain hal hal yang baru gue jalanin sama dia. kalo semuanya bisa gue inget, kalo semuanya bisa aja ngga ilang.
yang gue harepin cuma semoga dia bener nangkep apa yang gue maksud dengan sayang, semoga dia ngerti. karena gue sendiri ngga bisa ngungkapin perasaan itu dengan jelas.
manusia emang penuh dengan keterbatasan mereka ngga cukup pintar untuk nemuin kata yang bisa ngungkapin apa yang gue rasain. ato mungkin gue yang terlalu dalem ngerasain sayang gue ke dia.

No comments:

Post a Comment