what time is it?

Sunday, November 22, 2009

kegelisahan hati -_-

tadinya banyak yang mau gue tulis, tapi saking banyaknya gue bingung tuh ngejelasinnya. susah banget buat gue sekarang untuk ketawa atau sekedar senyum, senyum yang ikhlas. susah banget sekarang buat gue nahan air mata gue yang mau netes (taaaeeee hahaha).
gue kangen kangen kangeeeen kangeeeeen kangeeeeen banget deh ya sama..................ya you knowlaaah, lebay ngga kalo kangennya sampe pengen nangis? gue kangen banget ada di sekitar dia, gue kangen banget ngeliat tingkah lakunya, gue kangen banget sama cerita ceritanyaaa, gue kangen suaranya, kangeeen semuanyaaaaaa. kayaknya udah berminggu minggu gue ngga dikasih asupan gizi. rasanya ngapa-ngapain males, makan aja ngga doyan, tidur ngga tenang, thinking of him all day deh aaaaaaa.
jadi si dia, lagi sibuk gitu deh ya sama sekolahnya hahaha ngga boleh egois juga kan gue. yaudah yaudah gue ngertilah yaa. perasaan dia sempet ngilang lebih dari ini, baru 3 hari gitukan dia leave me alone tapi gue udah ngga tenang melanjutkan hidup, gimana kalo selamanya? mati ngga gue? hahahaha ngga mungkinlah selamanya, yakan? amin. gue berusaha menghibur diri gue sendiri nih, kalo ngga gini gue nangis lagi ntar aaaaaaa.
masa kan tadi di twitter gue update status:
punya coklat ngga? pengen nangis nih gue.
seketika itu juga gue inget coklat yang..............................................................yang dia bikin buat gue hahahaha emang deh all the things i do reminds me of you. terus terus, i dream at night i can only see your face. menghantui hidup gue banget kan dia? tai ngga?
eh semoga yang bersangkutan baca ya....





p.s. i love you :)

No comments:

Post a Comment