what time is it?

Sunday, November 29, 2009

BACOT

cie rajin posting gitu gue sekarang. aaah weekend-ku akan segera berlaluu, digantikan dengan uas yang berjalan selama 3 hari, wish me luck yaaaa. besok jadwal ulangannya apa aja gue ngga tau, kimia sama apa gitu, kalo jadwal aja ngga tau berarti ketebak kan gue belom belajar, males banget dah gua yak.
sebenernya sih ngga ada yang mau gue ceritain, gue cuma bego aja buang buang waktu ngga jelas. fyi yaaa, gue tidur baru pas adzan subuh. tebak gue ngapain aja? telfonan, HA! telfonan dari jam setengah 2 gitu kan, waktu terus berjalan kemudian adzan subuh terdengar "ha? udah subuh? jam berapa sih ini?" dan masih sempet ngelanjutin ngobrol, gilaaaaaaa -_-. baru deh beberapa menit kemudian gue memutuskan untuk menyudahi kegiatan itu dengan sangat berat hati kaya lagi bawa barbel 58 kilo. kemudian gue bergegas melakukan ibadah wajib fardu ain, baru gue tidur. tebak gue bangun jam berapa? jam 10! jam 10 gue udah bangun, dan ngga tidur tidur lagi sampe sekarang. strong ngga? perasaan gue kebo banget.
belom belajar belom belajar, dan gue yakin gue ngga tau bahan yang dipelajarin apaan. eh kan kemaren gue habis dari rumah pea gitu kan. entah ada apa kayaknya seisi rumah itu lagi pengen ngeramal gue -_- jadi pertama pea, terus abangnya ikut ikutan mau ngeramal gue, diramalnya pake kartu remi gitukan. kan gue ngga minta diramalin, tp mereka seenaknya aja meramal kehidupan asmara gue.
masa si pea bilang kalo gue ngga bakal lama apalah segala macem, trs abangnya pea bilang kalo gue suka sama temen gue tralala trilili~ ngomongnya pada ngaco gitu deh. eh terus si dita ikut ikutan sok sok ngeramal gue juga hahaha dita begooo, udah gitu salah lagi, malu sih gue jadi dia.
eh kan gue pulang dari rumah pea dijemput gitu looh, wii pacar gue baik ya? hahaha. padahal gue udah mau pulang sendiri gitu, tp dia ngotot mau jemput gue, yaudah apadaya karena emang gue mau, sekalian itung ketemuan :p. terus terus apalagi yaa.....hmm, oiya kan gue telfonan lama kan, itu sampe gue serek suara gue abis gitu. gue berdoa biar lama nih sama dia, cuma bisa berdoa karena cuma Allah yang bisa memutuskan.
kan gue baru baru ini habis belajar agama soal malaikat, aduh merasa penuh dosa kalo inget malaikat, selama ini gue ngga bener bener menyadari kalo amal perbuatan gue bener bener dicatet dengan sangat detail. nah kalo udah gitu jd merasa berdosa banget berdoa bisa lama sama pacar, orang yang namanya pacaran aja dosa masa minta bisa pacaran lama? berarti minta biar bisa bikin dosa lebih lama kan? nahlo gimana tuh? padahal gue kalo pacaran ngga pernah macem macem ko, cuma cium pipi doang. kalo misalnya dia nganterin gue pulang aja gue jarang pegangan, masih inget dosa -_- dan gue juga emang ngga berani tuh megang dia. aah serba salah, bukan serba salah sih kl mau ngga serba salah, udahan ajakan? orang jelas jelas dosa, jelas jelas itu bukan kesenangan abadi, tp apadaya hasrat manusia lemah kaya gue udah terlanjur sayang, jd lebih mikirin dunia daripada akhirat. hahaha ngomong ngelantur gua, udah sayang banget gimana dong, udah suka banget, udah deket banget, udah susah ngelepasinnya, udah terlalu kuat gue pegang, bisa buta arah kl tiba tiba dia hilaaang.

terus ya gue lagi suka dengerin lagunya phil collins yang true colors, pada bagian:

and I'll see your true colors
shining through
I see your true colors
and thats why I love you
so don't be afraid to let them show
your true colors, true colors are beautiful
like a rainbow

wii sama banget sama gue kejadiannya, buat pacar gua dah hahaha. random ya posting gue? haha lanjutlah yang penting gue sayang gitu sama pacar gua -_-. dan gue udah mulai bosan, karena ngga tau mau bacot apalagi. mau tidur lagi deh yaa, kembali mengantuk nih.


xoxo sekar

No comments:

Post a Comment