what time is it?

Monday, November 30, 2009

kurang kerjaan

nahlo bertemu lagi dengan gue huahaha. kenapa gue ngga belajar? soalnya ngga mood, gampang banget deh hidup, ntar kalo udah nyesel aja: kenapa waktu itu gue buang buang waktu. walaupun sudah didasari dengan pemikiran begitu tetep aja gue ngga beranjak dari depan komputer -_-. yak jadi besok ulangannya biologi looooh tentang plantae dan jamur, udah bilang kan ya kalo gue belom belajar. lalu subyek keduanya adalah seni rupa, kalo udah bilang seni rupa pasti orang orang sudah menggampangkan segalanya, tapi senirupa sekarang beda sama jaman tk yang gambar gunung sawah matahari dan awan lalu mendapatkan nilai 87. salah bangat senirupa sama biologi,aah makin males belajar aja gua.
eh gua kan tadi buka fb kan, dan dan daaan gue dapet tag-an dari phil, whihihi click! jadi gue berfoto itu pas pl fair 21 november laluuu hahaha ngakak. pas foto itu suasana sangat rusuh dan dan baunya sangat wangi ---> majas ironi. inget pl fair itu sangat bikin gondok loooh, ngga pengen bahas gua sakit ati, kapan kapan aja ya dijudul yang lain, yah tapi ngga apa-apalaah gue tetep have fun koo mhuaha.
barusan gue habis dapet sms giduuuw dari ya you knowlaah, dan dia nyuruh gue belajar -_-. aduh tau aja tuh anak gue lagi main komputer. sangat sulit nih bagi gue untuk meninggalkan keadaan ini. tapi kalo biologi ngga belajar bahaya ntar gue mengulang kejadian pas uts lagi, tidak mahuuu.
tadi kimia dan bahasa inggris gue berkahir dengan baik looh, semoga aja nilainya memuaskan, aamin ya Allah. dan selanjutnya gue akan bergegas mengambil buku biologi gue dan mulai membaca mengenai plantae dan jamur. okok caaao duluuu, ngga tau deh kalo malah ntar smsan hahaha byee.

1 comment:

  1. Sekar! aku udah liat fotonya kocak abis hahaha kok kamu bisa foto sama mereka sih?

    ReplyDelete