what time is it?

Sunday, August 16, 2009

adek laki-laki

ada kalanya dimana gue sangat ingin membunuh adik lelaki gue tercinta atau membuang dia jauh kedalam hutan dan semoga aja disana ada kingkong yang dengan senang hati merawat dia.
atau ada masanya dimana gue sangat ingin menancapkan garpu ke mulut kakak lelaki gue tertampaaan atau sekedar ngasih baygon kedalem minumannya dia.
kenapa deh tuh manusia berdua? kenapa begitu menyebalkan dan menjijikan? kenapa mereka sering sekongkol untuk menjatuhkan gue? apa karena mereka sama-sama pria?
ada waktunya dimana gue kesel setengah mampus sama mereka, apalagi sama Aquilla Dega Nelwan, pengen rasanya gue ngga punya adek, pengen banget gue tangisin tuh orang sampe berdarah dan sujud-sujud sama gue buat minta maaf. apalagi yaaa kl adek gue itu udah dibelain sama bokap gue, beneran pengen gue cekek rasanya. cuma kalo udah jauh, kalo misalnya gue pulang cepet tapi dega belom nyampe rumah, pasti gue nyariin, rumah berasa ngga hidup kalo ngga ada dia sehari doang. padahal kalo ada dia rumah udah kaya saunaaaa, panaaas banget bawaannya.

ya dalam titik ini, gue lagi kesel deh punya adek. cuma ngga punya adek ngga enak juga, ngga ada yang disuruh-suruh hahaha. (ngga penting, yagak sih?)

2 comments:

  1. hahaha sekaaar gue ngakak bacanyaaaaaaa asik bgt punya ade cowooooo, mauuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete