what time is it?

Friday, August 7, 2009

pengakuan.

nyiahahaha gue bolos dong wakakak, padahal kemaren bilang bosen dirumah libur libur, tp sekarang gue ngga masuk.
habis nanggung banget kan sekarang jumat besok sabtuuu, jd udah ngga ada niatan buat masuk (bilang aja males gitu kaaaar) dan teruuuus sekarang gue main main deh dengan internet rumah gue hahaha.
au ah yeee bodo amat, udah gitu gue kemaren ngga jd latian ke senayan, karena ngga ada yg nganter, padahal kl mau gue tinggal naik ojek gitu kan ya? hahaha emang parbeeet daaaah, dasarnya males zzz.

balik ke judul gue.

gue akuin lo udah berhasil menghipnotis gue.
gue akuin lo udah berhasil bikin gue terus mikirin lo.
bikin gue kesel kalo tiba-tiba lo ngga ada kabar.
bikin gue senyum terus.
bikin gue penasaran.
bikin gue bingung.
bikin gue ketawa.
bikin gue kesel.
bikin gue seneng.
bikin gue pengen nangis (bukan udah nangis)
bikin gue cemburu.
bikin gue ngga bisa diem.
bikin gue sakit perut kalo lagi kangen lo.
bikin gue selalu pengen ketemu lo.
bikin gue ngga pernah mau nutup telfon dari lo.
bikin gue khawatir.
bikin gue ngasih semua perhatian gue ke lo.
bikin gue gabetah jauh-jauh dari lo.
bahkan bikin gue kadang lebih mentingin lo dari pada keadaan gue sendiri.
menyita waktu gue dengan hal-hal tentang lo. how shit!
dan yang paling penting lo berhasil dengan sukses serta mulus bikin gue sayang sama lo dengan segala sesuatu yang ada, nempel, nyangkut, hidup, berdiam dan bersarang di dalem diri lo.
dengan segala kekurangan, kelebihan, dan keaslian lo yang lo tunjukin di depan gue.
oke, lo berhasil bikin gue hidup diantara sesuatu yang mati.
dengan segala sifat dan tingkah laku lo, dengan segala sesuatu yang lo kasih ke gue, lo berhasil bikin gue selalu pengen belajar lebih tau tentang lo dan kehidupan lo yang kemaren, sekarang, ataupun besok.
hahaha gila ya? dengan segala kekurangan gue dan sedikit yang gue punya dengan segala sesuatu yang ada di hati gue, dengan keadaan gue yang sebelumnya, gue mengakui kalo yang gue tulis, gue pikirin, gue jalanin, gue rasain, itu apa adanya dari diri gue dan ngalir gitu aja lewat uraian kata kata dan susunan kalimat diatas. (telenovela banget deh, lebay itu azek -,-)

heyhoooo monkeeeey, atau makhluk marslah yaaa apalah ituuu hahaha. gue s-a-y-a-n-g sama lo.
buat lo mungkin ini ngga penting, buang waktu buat dibaca, sebenernya sih buat gue juga wakakaka engga deeeeeeeeng, ceritanya itu isi hati gue, pengakuan dari lubuk hati gue terdangkal. ngga penting itu bermakna buat lo ato engga (jahat abis kalo sampe ngga makna, tega looo) yang penting apa yang lo rasain ke gue dan sebaliknyaaa :)


- I miss you a little, i guess you could say. a little too much, a little too often, and a little more each day.
- I want to be your comfort, your bliss, your rainbow and your sunset.
- You can fall from the sky, you can fall from a tree, but the best way to fall is in love with me nyiahahahaha.
- My life isn't going to be perfect, but ever since you came into it, it's been pretty damn close..
- If i never knew you, my life would be just as empty as the sky.
- I want to be the girl that makes your bad day better.



sekar

No comments:

Post a Comment