what time is it?

Thursday, August 6, 2009

B O S E N

libur libuuur dan libuuur. gue boseeeen. biasanya hari gini panas panas, pasti gue udah berlindung didalem bed cover dan nyalain ac, trs tiduran sambil nonton dikamar nyokaaaap.
taaaaaaaapi, gatau kenapa gue ngga ada niatan untuk tiduuur. bosen bangeeet ihhhh. mungkin tuh ya kl makhluk mars ngga ngatain gue malessss, gue udah tidur kali dari tadi dan bangun ntar sore mandi trs cao ke senayan.
ternyata dengan marss bilang gue malesss, gue jd tidur ngga sesering dulu. padahal kan kl tidur tinggal tidur kaaan yaaa? ngga terima aja gua dikatain males. gatau apa tidur itu salah satu hal yg dibutuhkan manusia.
pelajaran di 70 tuh agak shitty deeeeh! masa semua catetan gue sekarang pake bahasa inggris, matematika, kimia, fisikaaaa. oke gue memahami dan menerima pelajaran matematikan dan kimia dengan baik lancar mulus masuk otak gue. HELLO apakabar fisikaaaaaaaaaa, kl yg ngajar bermutu giituu mungkin gue masih bisa terima yaaaa, naaah kl ini. udah yg ngajar jarang masuk, ngga enak ngajarnya, nama aja safari emang cocoknya dia deket-deket binatang deeeh tuh.
kan di 70 sekarang sistem sks kan yaaa, jd selama sebulan gue cuma belajar ipa-ips dooang trs tanggal 18 agustusss ntar gue tes penjurusaaaan. Bismillah ya Allaaaah semoga masuk ipa, aaaamin.
hokeey gue masih bosen deh, tangannya pengen ngetik cuma udah gatau mau cerita apaaan lagi hahaha. eh eh gue udah baca loh blognya Marita Ramadhania. ah males ah sm dia mah sepik doang, bilang kangen kangen, tai lu! hahahaha engga deng. blognya daleeeem bangeeet deh, bikin gue makin benci sm dia wakakaka.

panas deh ah, pengen tidur aja gua hahaha.

No comments:

Post a Comment