what time is it?

Wednesday, August 5, 2009

welcome baaack

hewyoooooooooooooooooooo all! wiwiwiwiw udah lama banget ye gua ngga posting. habis malesnyaaaaaa nauzubileeeh. ok, sekarang gue bingung mau mulainya dari mana.....

berawal daaaaari, yeeeeey sekarang gue jd anak SMA, SMAN 70 lebih tepatnyaaaa.
dengan bekal nem 35,60 gue melangkahkan kaki, berdiri dan siap melanjutkan kehidupan gua selanjutanya di 70. bersyukur yg penting. sebenernya sih gue masuk 70 niat niat engga.
karena mimpi gue tuh masuk 8 yaaaa, bukan 70, tp 70 juga ngga jelek ko hahaha.

daaaaaaaan teruuuuussss, gue punya cerita mengenai satu makhluk mars yg cukup menyita perhatian gue. kenapa? ya karena kelakuannyalaaaaah, ngga pernah ada niatan dan bayangan kl akhirnya bakal begini, tp ada beberapa harapan untuk ujungnya begini (nahlo bingung ngga tuh? haha)
jadi tuh yaaaaaa.....gue punya temen smp, berhubung sekarang udah sma jd bilangnya temen smp.
dia seorang pria yg perawakannya selengekan, cengengesan, dan tampang orang ngga pernah diperhatiin sm emak bapaknya, kaya anak jalanan deh.
tp dia bisa dibanggakan dalam berbagai macam hal, pokoknya intinya dia ngga bego udah gitu mandiri, ngapain aja juga dia bisa. okeeeey temen smp gue itu bernama Dustin Heimbach. nama bule ya? tp jangan ketipuuu, mukanya kaya kereeeeee hahahaha.
ngga bakal ada abisnya bahas mr.heimbach. pas awal semester 2 kls 9, gue mulai deket tuh sm dia, deket juga karena berbagi cerita gitu loh yaaaaa, ngobrol-ngobrol biasa.
sampai akhirnya gue putus sm Muhammad Hammam Reza, pada bulan januari (agak ngga nyambung gitu dah) dan kedekatan gue sm dustin ya tetap sebagai temen.
woooong kl cerita aja dia cerita gebetannya trs gue masih sering cerita omang gituuuu. terus yaa teruuuuus kan bulan januari deket ulang taun gue tuuuh yakan, hbs ituuu makin deket deh tuh sm manusia mars ituuuuw. suatu hari temen gue bertanya.

sebut aja x, sm gue gitu yaa. x sama sekar.
kejadian berlangsung didepan keseleg ketju, lagi rame anak anak, dan x menghampiri gue yg lagi gelantungan menikmati sepoi angin istirahat (kl yg kelasnya dilantai 3 pasti tau deh)



x: kar dustin ganteng ye? wakakaka.
sekar: hahaha iya tuh. (ini ngga dalem arti sebenernya, iye iye ajedah)
x: lo mau ngga kar sm dia?
sekar: ..................
x: mau ngga kaaaar?
sekar: kl dikasih sih ngga nolak hahaha.


dan waktu itu, gue anggep pertanyaan x, cuma basa basi doang, yg bakal ilang gitu aja. sayangnya salaaaaah, hbs x bilang gitu, si makhluk mars itu emg jd lebih deket sm gue. dia cerita ke gue sesuatu yg ngga banyak orang tau, tp kl yg diceritain gebetannya masa iya dia mau deketin gue -_-. makin lama makin deket, trs gue nganggep dia pelampiasan. naaaaaaaaah jahat banget kan gua? emaaaaaang! karena gue msh hidup dibelakang bayangan omang, jd si mars cm buat seneng seneng aja, cm buat pelipur laraaaa. teganya gue ya Allaaaaaah.
gue ngga mikir kedepannya gimana, yg penting gue punya temen yg bisa diajak ngelupain sedih gue. dan tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, mars jadian sm wanita lain bhahahaha gue diem..........ngga bisa ngomong.
mending gitu ya dia jadiannya sm cewe yg selama ini dia akui ke gue sebagai gebetannya. nah ini, dia ngga pernah cerita tuh ke gue kl dia deket ataupun memuja wanita itu.
gue dan temen gue si x sibuuuk banget ngebahas knp si mars bisa jadian sm wanita ituuuu.
hbs ketauan kl mars jadiaaaaan, kita ngejauh, ngga ngobrol disekolah ngga sapa di msn. ilang ngga ada kabranyaaa.

laluuuuuuuu.......
mulai ada kerisuhan diantara hubungan mereka, dan mars cerita ke gue blablabla segala macem deeeh. eh ngga lama setelah curhat-curhatan ituuu, malah mereka berdua putus -_-.
trs kan gue deket lagi tuh yaaa sm mars (fast forward) kl engga, ngga selesai, kl cerita detailnya bangeeeet, ngga asik, masa gue sebarin semua kehadapan para khalayak.


nah terus kaaan teruuuus, mars mau ulang taun kan tuuuuh. gue dulu pernah janji, kl dia ulang taun bakal gue beliin cd, dan ternyata janji gue ditagih sm diaaaa. pokoknya dia minta beliin dvd konser band kesukaannya yg mahalnya Allahuaaaaakbaaaaaaaaaaaaaaaar. begitu banyak pengerbonan dan cerita duka kl ngebahas gimana gue ngedapetin dvd ituuuuuu.
yg gue heran, ko gue juga mau aja gitu, padahal kl lo semua tau, mahal banget! beeeeh mahal banget, perlu diulaang? mahal bangeeeeet woyyy, grrr sayang banget duit segitu dikasih ke orang yg dengan cuma cumaaaaa.
tp gue tetep mau aja -__- zzz, jadikan yaaa mars ulang taun tanggal 10, trs gue baru ngeliat liat dvdnya tuh tanggal 18laaah. knp baru tanggal segitu gue nyari? ya karna gue nyari duuuuuuuit dulu, nyari duit pontang panting. lo semua bisa beranggapan gue begoooooo, ya karna gue pikir emang gue bego. padahal gue cm temenan loooh, temenann. tp gue niat banget beliin dia dvd, cm gara-gara janji doaaang.
yayayaya, selama ngobrol gue cerita tentang bajak laut dan mars cerita tentang cewe basket pujaannya diaaa. gue udah ngga nganggep dia pelampiasan, secara gue udah punya gebetan baru, dan gue udah bisa lepas dari omang. jd kita menjalani hubungan pertemanan tanpa didasari perasaan lebih. (fast forward)
taaaaapi semenjaaaak ada gosip gue jadian sm bajak laut, mars berubaaaah, berubah jd plutooo -_-. sikapnya berubah deh sm gue, ngga kaya nganggep gue temennya diaaa. beda deeeeh, lebih dominan. dan dari perubahan sikapnyaaaa, bisa dibilang gue mulai suka tuuuh wakakakak cuuuuih.

eh eh gue fast forward lagi deh yaaaaa, pokoknya gitu deh. akhirnya jadian aja wakakakaka, kepanjangan sob kl gue ketikin semuanya hahahaha



LANJUUUUT.
eh tau nggaaaa sih paraaah deh aaaaah. masa ya masa, masa masa masa masa masa masaaaaa masaaaaaaaaaaaaaa, ah anjing parah dah, gimana bilangnya yaaaa, masa itu dah. gue lagi merindu temen gue banget Marita Ramadhania. anjing tai babi eek kambing dan apalah ya pokoknyaaa semua yg jelek jeleeek.
eh bola daging! tau nggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sih gue kangen mampus sm lo? tau ngga heloooooooo.........mau cerita mit aaaaah.
pengen banget cerita bertiga sm sofa jugaaaa, terlalu banyak yg lo ngga tau hahahaha. ayo doong mit ah ketemu, sombong amat sih wooooooooooooooo TAI lo aaaah. ngga nyantai tau ngga sih bawaannya pengen ketemuuuu, kangen kangen kangeeeen grrrrrrr. ribut lo sini sm gue? gamau ketemu gue? udalahyaaa cukup tau aja, males tau ngga sih temenan sm orang muna kaya lo hihhhhhhhh. aaaaaah mita, i miss you so baaaad, pengen ketemu, pengeeen ceritaaa ah sombong sih aaaah, ngga kenal yaaa? awas aja looo. marah kan? sini lu samperin gua kl berani, susah jalan ya? bola daging sih hiiiih. i miss yoooou damn, my best.

3 comments: