what time is it?

Sunday, August 16, 2009

m-i-s-s

hmm, ngepost apaan ya?
gue lagi merindu pacar nih, jd ketemu kan Jumat 789 trs baru ketemu lagi Jumat 1489 udah gitu ketemunya sebentar semua lagi, masa iya ketemuan seminggu sekali?
emang susah punya perasaan kaya gini, kalo kata bokap gue: kalo orang pacaran itu, tai ayam juga rasa coklat. hahaha maksudnya tuh mau lo susah kaya gimana, kalo udah sayang ya sayang aja, ngga mikirin yang lainnya.
dan perumpaan itu dibenarkan oleh gue sendiri, karena emang itu yang gue rasain.
gue pengen cerita kejadian hari Selasa 1189, jadi sekitar jam 7an gue smsan sm mars. dan terus pas smsan ituuu, gue baru tau kalo td dia ngga sekolah karena sakit, parah ngga sih gue baru tau segitu telat? terus teruuus dia bilangnya sakit gara-gara gue ngga pernah sms duluan.
nahloooo! kejem banget kan gua? eh tapi para wanita, bukannya kita kebagian nunggu dan bales sms doang ya? hahaha.
cuma kalo di gue dan mars, semuanya bisa kebalik dan balik lagi "tai ayam rasa coklat" kalo lo udah sayang, mau kurangnya pasangan lo kaya apaan juga ujungnya lo pasti belajar buat nerima, yakan yakan? ato jangan-jangan gue doang -_-.
sebenernya pas hari itu juga gue lagi sakit kaan, sakit gara-gara keseringan makan gorengan yang ngga steril didepan tempat tongkrongan (cah sok tongkrongan haha). gorengannya sih ngga enak-enak banget, suasananya aja yang ngenakin, dan karena kebanyakan terus gue sakit deh.
lalu kemudian daripada itu karena peran gue adalah seorang pacar dan ibu disini, jd walaupun sakit gue tetep khawatir sama mars, habis dia sering sakit sih, udah gitu bilangnya sakit gara-gara gue, makin kepikiran deh tuuh.

wets oiyaaa udah dapet nama diaaaa selamat yaaa, eksis ye hmm calon sombong deh sama gue. sekarang udah ngga main ya tuh wta, di sur mulu. doain aja seksi dana sekalian lo hahaha.
ya tapi intinya gue merindulahyaaaaa, ngomong ngga jelas alur ngga keruan, tapi yang mau gue omongin sebenernya missing you (jielaaah). belakangan gue kaya ngerasa jauh, lagi pada sibuk sama urusan sendiri-sendiri, sampe akhirnya lo sakit, padahal kayaknya yg sibuk gue doang wakaka.
tapi gue lebih suka pacaran ngga satu sekolah, jd kalo gue main api kan ngga ketauan hahaha ampuun bang becandalaaah. pengen banget deh ketemu sm makhluk mars itu ya Allaaaaah. pengen ketemu yang lama, pengen cerita-cerita, pengen makan tai ayam berasama, LOH?

mars: kar aku kalo kangen pengen meluk.
mars: pokoknya kalo udah mulai marah-marah, itu berarti aku kesel, pengen ketemu.
mars: kaaar aku kangeeeen.
ya pokoknya kata-katanya dia yang serupa bikin gue bergumam dalam hati: eh monkeeeey tolong yaaa, emang lo doang apa? lo gatau aja jadi gue gimana, lo pikir enak apa perut berasa kesetrum mulu? semua kata rindumu semakin membuatku tak berdayaa menahan rasa ingin jumpaa...... -_-
jadi begini, kadang perkataannya dia suka bikin perut gue sakit kaya kesetrum gitu, atau kl dia lagi megang tangan gue ato megang kepala, ato bahkan cuma ngeliatin gue aja udah cukup bisa bikin perut gue diserang listrik bertegangan cukup kecil tapi berpengaruh dan berefek terhadap gue sendiri.
komunikasi gue dan si mars kadang terpisah sm ruangan, cm sebatas di hp, cm sebatas ngedengerin suaranya doang, cm sebatas baca ketikan smsnya. ya walaupun terbatas gue cukup bersyukurlaaah seengaknya ngurangin sedikit dari sebagian banyak rasa rindu gue. kan tai ayam rasa coklat kan? emang bokap gue ngerti banget deh hahaha.

kenapa kita susah ketemu? kenapa kalo satnite ngga jalan aja gitu? emang di jakarta kurang banyak mall yang menyediakan tempat untuk sekedar melepas rindu dan berbagi cerita antara dua manusia yang lagi dilanda asmara? (ngomong apadeh gua?) kenapa? kenapa? dan kenapa? dan jawabanya: karena kita memilih untuk menjajaki masa SMA yg ada peraturan bahwa anak kls 10 dilarang ngegaul selain di tempat tongkrongan. ya itulaaah hambatannyaaaaa, cm kalo kata si mars: yaudalah jalanin aja.
wetz tumben bahasanya bagus, kl gue udah mulai males sm kehidupan gue sendiri, gue inget kata-kata dia yang itu, dan lumayan berpengaruhlaaah hidup cuma sekali nikmatin dan jalanin aja apa adanya.
walaupun pengen ketemu, walupun merindu, walaupun terbatas ruangan, walaupun susah ketemu, walaupun ada peraturan ngga penting, walaupun banyak kurangnya, walaupun mesti nerima, walaupun mesti banyak sabar, walaupun sakit perut, walaupun sakit, walupun khawatir, walaupun kepikiran, walaupun cape sendiri dan walaupun walaupun yang lain (seru dah ijo ijo biru -_-). gue berusaha jalanin yang sekarang apa adanya, menikmati rasanya nyayangin manusia ciptaan Allah yang ngga sempurna tapi cukup bisa bikin gue kangen dan ngerasain hal-hal lain.


don't keep the problem inside
just tell me and we'll try to fix it up
we gonna going through this together
I'll be there for you anytime you want
:)


sekar

No comments:

Post a Comment